LiburanLiburan & Berwisata Asyik !

Usaha sampingan di bulan ramadhan

Keluarga samawa.com – Meningkatnya pengeluaran pada saat puasa dibulan ramadhan, maka untuk bisa menutupinya ada baiknya manfaatkan waktu luang dibulan bulan puasa ramadhan ini dengan membuka usaha sampingan. Itung-itung untuk tambahan uang lebaran nanti.
Kue Lebaran

Kue Lebaran

Usaha apa saja yang mungkin bisa dilakukan dan mempunyai prospek yang tepat saat bulan puasa ini, diantaranya sebagai berikut :

  • Jualan baju lebaran

Sudah menjadi kebiasaan bagi kebanyakan orang membeli baju baru untuk lebaran. Dengan menyiapkan baju lebaran untuk dijual di lingkungan sekitar bisa menjadi peluang yang baik.

  • Jualan Kolak Tajil Berbuka

Dijaman sekarang ini, sudah tidak dipungkiri lagi masyarakat kita cenderung hidup konsumtif dan tak mau repot-repot maunya yang serba praktis. Jualan kolak ditempat sekitar juga bisa menjadi peluang, dari pada buat sendiri repot,konsumen biasanya memilih membeili kolak dan takjil lainnya untuk berbuka puasa.

  • Jualan Pulsa

Dijaman modern sekarang ini, ibarat dari pulsa itu sperti nyawanya smarthone artinya tidak bisa terpisahkan. Sekarang ini ingin mengucapkan selamat hari raya sudah bisa praktis tinggal smsan, telphone atau internetan dijejaring sosial yang tentunya butuh pulsa. Jualan pulsa juga bisa menjadi peluang untuk mendapat tambahan penghasilan.

  • Kue lebaran

Jika mempunyai bakat membuat kue, Membuat kue lebaran untuk dijual juga cocok untuk usaha sampingan saat menjelang lebaran.

Baca juga : Hal Yang Dipersiapkan Ketika Akan Mudik Lebaran

Terimakasih semoga bermanfaat, tentunya usaha yang akan kita buat perlu adanya kesabaran dan jangan lupa harus pandai mempromosikannya ketetangga atau rumah-rumah terdekat.

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.