Tukang tawar (fun)

0
13

Bu tukiyem namanya dia dijuliki tukang tawar setiap membeli sesuatu selalu menawar, soalnya klo nawar ga tanggung-tanggung, suatu ketika dia ingin membeli buah ditukang buah

bu tukiyem   : Bang harga jeruk ini berapa sekilo

penjual buah : klo jeruk ini harganya 15.000 sekilo

bu tukiyem   : Mahal banget bang 3000 aja boleh ga.

penjual buah : yang bener aja bu ini dari sononya juga 12.000

Bu tukiyem   : Ya udah 3.500

penjual buah : 13.000 ribu deh, untung seribu nih

Bu tukiyem   : jeruk segede upil aja mahal banget.

penjual buah : ya udah klo upil ibu segede jeruk gw beli deh dua kali lipat harga jeruk.?????

Bu tukiyem   : &%?????????/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.