LiburanLiburan Asik !!

Tips supaya nyaman saat di ruang kerja

Bekerja merupakan kegiatan rutin yang bisa menghabiskan banyak waktu diruang kerja setiap harinya. kita lebih banyak hanya fokus pekerjaan saja. Maka bagaimana agar pekerjaan kita terasa nyaman maka kita harus menciptakan suasana diruang kerja yang lebih baik kita sehingga lebih bahagia dalam bekerja, berikut tips menciptakan supaya nyaman saat di ruang bekerja :

  • Jadikan tugas pekerjaan sebagai hobby.
Pekerjaan jika di jadikan sebagai beban maka akan terasa sangat berat, maka jadikan tugas sebagai hobby yang menyenangkan, sehingga segala macam tugas pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik.
  • Putar musik saat bekerja.
Memutar musik saat bekerja bisa memberikan rasa senang dan pikiran bisa menjadi lebih fress, namun perlu di perhatikan saat menyalakan musik volumenya jangan terlalu kencang karena bisa mengganggu rekan kerja yang lain.
  • Mengakses internet di ruang kerja.
Gunakan waktu-waktu istirahat sejenak untuk membuka update status atau foto keluarga yang di upload ke internet sehingga kita merasa lebih dekat dengan keluarga melalui jejaring sosial, chating dengan keluarga sehingga suasana di kantor seperti suasana dirumah dsb.
  • Suka bercanda dan punya rasa humor.
Serius memang di perlukan saat bekerja, namun jangan selalu serius terus karena bisa menyebabkan kita menjadi jenuh dan bosan, maka sekali waktu di perlukan saat untuk bercanda dan humor dengan teman sekantor agar lebih akrab dengan obrolan yang lucu-lucu namun jangan menyinggung perasaan orang lain.
  • Membawa makanan atau cemilan 
Membawa cemilan juga di perlukan untuk mengurangi rasa jenuh dan kurang konsentrasi karena rasa lapar maka bawalah cemilan atau makanan dari rumah sekaligus untuk menghemat uang makan ketika jam istirahat.
Terimakasih semoga bermanfaat !

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.