Tips memilih baju terbaik untuk bayi

0
139
Saat bahagia bagi kedua pasangan setelah menikah yaitu memiliki seorang momongan atau bayi. Ketika akan memilki seorang bayi maka ada beberapa yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum proses proses kelahiranya diantaranya yaitu susu, makanan termasuk baju bayi, perlengkapan bayi, dot, mainan dsb.

Baju bayi

Ketika akan membeli baju bayi untuk sibuah hati tercinta tentu harus memperhatikan beberapa faktor penting yang harus diperhatikan supaya bayi nyaman, aman dan sehat ketika digunakan, karena kulit bayi tentu masih sangat tipis dan sensitif.
Berikut tips memilih baju bayi :
  • Pilihlah baju bayi yang berbahan katun, yang halus dan lembut sehingga bayi sehat dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit dan mudah menyerap keringat.
  • Pilih baju yang terbaik untuk anak, jangan hanya melihat harga yang murah tetapi kurang nyaman digunakan untuk sibuah hati. perhatikan kualitas baju mulai dari kerapihan jahitannya, jika bajunya berwarna bahannya tidak mudah luntur
  • Sesuaikan dengan kondisi cuacanya jika cuaca panas gunakan pakaian bayi yang lebih tipis, jika cuca dingin pilih baju yang bisa menghangatkan si buah hati.
  • Sebaiknya pilih baju bayi simpel saja,  yang tidak terlalu banyak aksesoris seperti tali-tali, oranamen karena bisa-bisa malah membuat tidak nyaman dan bisa membahayakan bagi sibuah hati.

Terimakasih semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.