Tips Cermat Dalam Membaca Iklan Promosi

2
160

Promosi baik melalui media televisi, internet dan media lain merupakan cara  produsen suatu produk untuk menarik pelanggan atau konsumen, berbagai ide iklan dibuat sehingga menarik yang biasanya dengan memberikan berbagai promo baik menawarkan dengan harga murah, diskon-diskon, bonus-bonus atau hadiah yang besar sehingga pelanggan tertarik untuk membeli produk tersebut.
Persaingan antar produsen yang satu dengan yang lain dalam menawarkan promonya atau bonus-bonusnya tentunya sangat bagus untuk konsumen sehingga konsumen mendapatkan banyak keuntungan, namun terkadang promo-promo tersebut bukan membuat konsemen mendapatkan keuntungan malah merasa dirugikan, dibohongi, terjebak, atau terjerumus padahal sih mungkin sebenarnya kita sendiri yang kurang teliti dan cermat dalam membaca iklan. yah memang namanya juga iklan yang biasanya yang di tampilkan yaitu promo dengan bonus terbesar yang ditampilkan dan tentunya bonus tersebut akan diperoleh dengan ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh produsennya.
Seperti misalnya dalam iklan-iklan provider-provider pulsa dan internet yang menawarkan akan mendapatkan bonus berkali lipatlah, mendapatkan bonus sampai ratusan ribulah ya memang benar sih iklannya tapi tentunya, kita baru akan mendapatkan bonus kalau kita membeli pulsa dengan nominal diatas bonus yang ditetapkan contohnya kalau beli dua ratus ribu dapet bonus seratus ribu, ya ga mungkin dong klo cuma beli pulsa cuma 10 ribu paling-paling dapet bonusnya cuma seribu he.he. dan tentunya ada syarat-syarat atau ketetapan-ketetapannya.
Maka berikut tips-tipsnya cermat dalam membaca iklan promosi supaya tidak tertipu dan tidak menyesal dikemudian hari ciuss deh :
  • Sebaiknya jangan terburu-buru untuk langsung percaya dengan iklan-iklan yang ditawarkan.
  • Lebih teliti jika dalam promonya bonusnya ada kata Sampai/Hingga
  • Berkunjunglah langsung kesitus atau webnya untuk melihat lebih jelas dan detailnya promosi yang ditawarkan.
  • Baca dengan teliti ketentuan-ketentuan syarat-syarat bonus yang ditawarkan.
  • Perhatikan waktu ketetapan bonus berlakunya berapa hari, kapan waktunya pagi, siang atau tengah malam.
  • Perhatikan juga batas waktu promo bonusnya misalnya ada ketetapan berlaku sampai bulan Desember 2012 .
  • Bila sudah dibaca dengan teliti , anda suka, untung dan tertarik maka baru kita beli.
Terimakasih semoga bermanfaat.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.