Testing Contextual Banner Iklan SITTI

11
15
Periklanan online kontesktual lokal Indonesia SITTI sudah mengalami perkembangan yang pesat yaitu akan segera meluncurkan contextual banner, sebelumnya SITTI akan melakukan testing dan pengujian iklan contextual banner tersebut terlebih dahulu . Berikut kutipan email yang saya dapat dari SITTI.
Salam Sejahtera untuk SITTIzen!
Sekali lagi, kami dari SITTI mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda selama ini terhadap SITTI dengan mendaftarkan akun di www.sitti.co.id dan memasang skrip SITTI di situs/blog Anda.
Sehubungan dengan inisiatif terbaru dari SITTI yaitu contextual banner, kami ingin menginformasikan kepada SITTIzen bahwa mesin SITTI akan melakukan testing terhadap banner untuk menguji performanya.  Testing ini akan dilakukan mulai hari Jumat, 17 Juni 2011, dini hari, atau jam 00.00 sampai jam 23.59.  Perlu kami informasikan juga, dalam waktu dekat, kami akan melakukan beberapa testing lagi sehubungan dengan contextual banner.
Apabila Anda ingin mengajukan pertanyaan sehubungan dengan contextual banner, silakan hubungi kami melalui support@sitti.zendesk.com dan kami akan menjawab pertanyaan Anda.
Atas perhatian dan pengertiannya, kami ucapkan terima kasih dan tentunya kami sangat berharap kerja sama ini dapat terus terjalin dengan baik.
Salam.
Semoga dengan perkembangan ini SITTI akan menjadi periklanan online lokal Indonesia  yang akan mencapai sasaran dengan baik kepada pihak Advertiser dan Publisher, dan  mampu memberikan yang terbaik untuk kemajuan  bangsa Indonesia dalam bidang periklanannya sesuai visi dan misinya.


Terimakasih semoga bermanfaat.
Apabila ada saran dan kritik silahkan berikan komentar !

11 KOMENTAR

  1. sob saya pengen pasang iklan banner sitti tapi tidak bisa, ketika saya buat slot maka muncul pemberitahuan masukkan blog yang akan didaftarkan, lah gimana carnya saya mendapatkan iklannya sobat??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.