LiburanLiburan & Berwisata Asyik !

Salingsapa.com Jejaring Sosial Indonesia Bernuansa Islami

Jejaring sosial didunia internet mengalami perkembangan dan kemajuan serta persaingan yang ketat, mulai dari friendster yang kemudian kalah bersaing dengan jejaring sosial yang sudah tidak asing ditelinga kita facebook, kemudian adalagi twitter dan yang sedang gencar-gencarnya saat ini yaitu munculnya fitur baru dari google, yaitu jejaring sosial yang diberi nama google+.
Indonesia juga tidak mau ketinggalan dengan munculnya jejaring sosial yang mirip dengan facebook yang diberinama kayakiye, yang merupakan jejaring sosial komunitas orang jawa Ngapak.
Dan satu lagi jejaring sosial buatan Indonesia yang sudah dan sedang naik daun yaitu salingsapa.com yang merupakan jejaring sosial buatan Muhammad Yahya Harland, anak Indonesia yang masih sekolah dibangku SMP.
Jejaring sosial ini sudah memiliki sekitar 500 rb member dan sudah diakses oleh lebih dari 47 negara didunia.
Salingsapa.com merupakan jejaring sosial yang bernuansa islami, yang didalamnya terdapat fitur-fitur diantaranya : Al-Quran kita bisa membaca Al-Quran dari jejaring sosial ini, kemudian terdapat ceramah-ceramah keagamaan yang bisa kita dengar diberi nama listen khazanah, Live streaming dan Radio streaming bernuansa islami dll.
Jejaring sosial ini sangat cocok untuk kaum muslimin yang sebentar lagi mengahadapi  datangnya bulan suci Ramadhan, untuk meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan amalan ibadah kita yaitu dengan membaca Al-Qur’an dan mendengar siraman rohani dari berbagai ulama yang bisa kita pilih dari jejaring sosial ini di dunia maya. Dan sekarang ini beribadah tidak hanya di dunia nyata, tetapi didunia maya pun kita bisa meningkatakan amalan beribadah kita salah satunya melalui jejaring sosial ini .
Inilah membuktikan bahwa anak bangsa Indonesia ternyata mampu untuk berkarya untuk bangsa kita. Terus berkarya untuk bangsa Indonesia !!!!
Terimakasih, apabila ada saran dan kritik silahkan berikan komentar !!!

5 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.