LiburanLiburan & Berwisata Asyik !

Rekomendasi Tempat Prewedding Terbaik di Solo yang Bisa Anda Pilih

Apakah saat ini anda sedang mencari lokasi atau tempat Prewedding yang spesial di kota Solo? Nah, jangan khawatir, di Solo banyak sekali kok tempat Prewedding yang asyik, dan pastinya tidak perlu keluar modal besar untuk melakukannya. Penasaran dimana saja tempat asyik untuk prewedding di kota Solo? Berikut telah kami pilihkan beberapa tempat istimewa, yang dijamin sangat pas untuk dijadikan latar untuk moment spesial anda bersama pasangan.

6 Tempat Prewedding Terbaik di Solo

  1. Benteng Vastenburg

Pernah dengar benteng Vastenburg. Pastinya buat anda masyarakat asli Solo, sudah tak asing dengan tempat tersebut. Nah, buat anda yang belum tahu, Benteng Vastenburg ini berlokasi di Kedung Lumbu, Pasar Kliwon, Surakata. Di jamin lokasi yang satu ini sangat cocok untuk anda dan pasangan yang ingin mencari spot foto unik serta klasik, dan tentunya syarat akan sejarah. Karena pada dasarnya foto prewedding anda nantinya akan berlatar benteng-benteng megah nan kokoh yang dibangun ratusan tahun yang lalu, pada zaman penjajahan Belanda.

Tempat Prewedding Terbaik di Solo (Benteng Vastenburg)

Tempat Prewedding Terbaik di Solo (Benteng Vastenburg)

Namun sayangnya ada beberapa spot di lokasi yang kurang perawatan. Masih banyak rumput-rumput liar yang ada di lokasi. Akan tetapi jika kita jeli, justru kondisi tersebut akan menambah kesan natural pada foto preweding anda nantinya.

  1. Kawasan Ngarsopuro

Tempat prewedding terbaik di Solo yang juga kami rekomendasikan untuk anda adalah di kawasan Ngarsopuro. Lokasi tepatnya berada di depan Pura Mangkunegaran yang juga sekaligus menjadi destinasi wisata. Di tempat tersebut, banyak sekali spot yang bisa anda gunakan untuk prewedding. Jika ingin mendapatkan kesan yang lebih eksotis, sebaiknya anda melakukan pemotretan pada malam hari di mana pemandangan sekitar sangat mendukung.

  1. Taman Jurug

Berikutnya adalah Taman Jurug. Yup, taman ini juga kami rekomendasikan untuk anda pasangan muda-mudi yang ingin melakukan foto preweding. Khususnya buat pasangan yang menyukai spot-spot alam dengan panorama indah. Di tempat ini anda tidak akan kehabisan spot cantik, karena di sana, hampir setiap sudutnya memiliki pemandangan yang menawan.

Baca juga : Tips Memilih Kartu Undangan Pernikahan Murah Namun Berkesan

  1. Taman Balekambang

Lokasi prewedding terbaik di Solo selanjutnya adalah di Taman Balekambang. Destinasi ini tak jauh beda dengan Taman Jurug, karena sama-sama menonjolkan sisi indah dari pesona alamnya. Namun sangat di sayangkan obyek wisata ini sering dipadati oleh pengunjung, sehingga jika anda dan pasangan ingin melakukan foto preweding, harus benar-benar datang di waktu yang tepat, supaya tidak kerepotan saat mencari spot yang pas yang bebas dari penunjung.

  1. Keraton Surakarta

Pastinya semua sudah sangat familiar dengan lokasi ini. Yup, Keraton Surakarta juga merupakan lokasi prewedding terbaik dan istimewa di Solo. Jadi tak heran jika banyak pasangan telah melakukan foto prewedding di tempat ini. Khususnya bagi pasangan yang menyukai spot foto indah dan klasik, maka tempat ini memang sangat pas.

  1. Kampung Batik Laweyan

Nah, tempat prewedding terbaik di Solo berikutnya adalah di kawasan Kampung Batik Laweyan. Seperti namanya, lokasi prewedding yang satu ini merupakan salah satu obyek wisata menarik untuk mencari berbagai macam batik khas Solo. Dan untuk pasangan yang menyukai hal-hal yang terkesan klasik, maka lokasi ini menjadi tempat ideal untuk foto preweding.

Baca juga : Dokumen Persyaratan Yang Perlu Disiapkan Sebelum Menikah

Nah, itu dia 6 tempat prewedding terbaik di Solo, yang kami rekomendasikan untuk Anda. Kira-kira mana yang Anda pilih?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.