LiburanLiburan & Berwisata Asyik !
Blogging

Tips mengubah logo blog

Sebuah website pasti mempunyai logo sendiri-sendiri, misalnya: vivanews logonya v, facebook logonya huruf f, kemudian yahoo huruf Y !, detik.com logonya huruf d, bloger logonya huruf b dll, Logo …
Fun

NYONTEK (fun)

Suatu hari orangtua amin dipanggil kepala sekolah kepsek: “anak bapak telah menyontek amir.” ortu : “anak saya tidak pernah menyontek kalau menyontek buktinya apa?” kepsek: “ini soal no 1 …

Anak

Menanamkan Minat Membaca Pada Anak Sejak Dini

“Buku adalah jendala dunia”, Buku adalah sumber ilmu pengetahuan hal inilah yang menggambarkan pentingnya membaca, yaitu untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan kita. Membaca haruslah ditanamkan kepada anak-anak sejak dini. …
Fun

Anak Yatim (fun)

Faqih: Eh… Bet! Mana kalimat yang benar? A. Anak Yatim itu dipukuli ayahnya. B. Anak yatim itu dipukulkan ayahnya. Albert: Pasti . . . Anak yatim itu dipukuli ayahnya …
Fun

Banyak Alasan Tuk Pinjam (fun)

Suatu hari, Ucok yang suka pinjam barang, datang kerumah Udin. Ucok: “Hai, Din, boleh nggak aku pinjam gunting rumputnya,” Udin: “Maaf Cok, saya mau bersih-bersih rumput dan motong daun …
Fun

Tips cara bikin orang tertarik (Humor)

Baca deh dan coba deh beberapa tips dan trik di bawah ini. Yang jelas, yang udah mengamalkan banyak yang telah berhasil menarik…….becak, angkot atau bajaj…..he..heee!!!! Pertama Tampil jujur dan …
Fun

Tips menghemat pulsa (Humor)

HUMOR Hubungan lewat telpon sudah menjadi tren. sehari ngak nelpon rasanya ngak afdol. Tetapi masalahnya, klo keseringan nelpon bisa ngabisin pulsa! Gimana caranya ngirit pulsa? langsung aja kebet tips …
Fun

TIDAK BOLEH MEMBUKA WINDOWS (Humor)

Karyawan baru di PT Tidak Karuan yang bernama Sinta bingung ketika disuruh oleh bossnya untuk membuka Microsoft Excel. Ia semakin bingung, ahkirnya dia membuka DOS. “Hey! Saya minta kamu …