Banyak Alasan Tuk Pinjam (fun)

Suatu hari, Ucok yang suka pinjam barang, datang kerumah Udin. Ucok: “Hai, Din, boleh nggak aku pinjam gunting rumputnya,” Udin: “Maaf Cok, saya mau bersih-bersih rumput dan motong daun mangga …

Tips cara bikin orang tertarik (Humor)

Baca deh dan coba deh beberapa tips dan trik di bawah ini. Yang jelas, yang udah mengamalkan banyak yang telah berhasil menarik…….becak, angkot atau bajaj…..he..heee!!!! Pertama Tampil jujur dan apa …

Tips menghemat pulsa (Humor)

HUMOR Hubungan lewat telpon sudah menjadi tren. sehari ngak nelpon rasanya ngak afdol. Tetapi masalahnya, klo keseringan nelpon bisa ngabisin pulsa! Gimana caranya ngirit pulsa? langsung aja kebet tips berikut …

TIDAK BOLEH MEMBUKA WINDOWS (Humor)

Karyawan baru di PT Tidak Karuan yang bernama Sinta bingung ketika disuruh oleh bossnya untuk membuka Microsoft Excel. Ia semakin bingung, ahkirnya dia membuka DOS. “Hey! Saya minta kamu buka …

Praktek jurus Merayu cewek dari Email (Humor)

Humor Si Asep sedang membaca emailnya, dan ada artikel menarik tentang cara berkenalan / merayu cewek. Salah satunya adalah dengan memulai perbincangan seperti berikut : Cowok : “Maaf, mbak. Mbak …

Manfaat memiliki internet banking

Di zaman yang modern sekarang ini, terutama mereka yang hidup diperkotaan yang sibuk dengan beberapa hal, seperti pekerjaan dan karena kesemrawutan kehidupan diperkotaan, macetnya lalu lintas dsb. Manusia cenderung memilih …

Apa itu Blog ?

Blog kependekan dari weblog yaitu situs yang memuat tulisan tentang segala hal seperti artikel, pengalaman hidup, catatan harian, berita terkini, curahan hati, dsb. Blog selain untuk memposting tulisan kita, dapat …

Membuat tulisan/postingan di blog

Setelah Membuat blog langkah selanjutnya adalah membuat tulisan atau biasa disebut menulis postingan, isi tulisan dari blog anda bisa bermacam-macam tergantung dari tujuan anda membuat blog, bisa berisi tentang curahan …