LiburanLiburan Asik !!

Menunggu berbuka puasa dengan ngablogburit

Berbuka puasa merupakan moment yang sangat dinantikan, setelah seharian kita capek bekerja atau beraktifitas dengan menahan lapar dan haus. Rasanya sangat nikmat sekali ketika kita menyantap makanan ketika berbuka puasa. Inilah salah satu hikmah dari berpuasa. Namun kita tidak boleh makan dan minum secara berlebih-lebihan. 
Untuk menunggu waktu berbuka puasa disore hari sering kita istilahkan dengan ngabuburit, kita bisa melakukan aktifitas-aktifitas yang bermanfaat baik untuk olahraga ringan atau bisa juga yang punya dan hoby ngeblog bisa menunggu berbuka dengan cara ngablogburit yaitu dengan cara menulis artikel-artikel yang bermanfaat  dan mengandung tema-tema meningkatkan amalan ibadah dibulan puasa ini. Sekalian kita mengisi postingan di blog kita dan sekaligus mengajak orang untuk berbuat kebaikan insyaallah bisa juga menambah pahala. Selain menambah pahala juga untuk menjalin silaturahmi dengan pengunjung dan sesama bloger lain yang datang berkunjung keblog kita.

Ngablogburit sebenarnya berasal dari sebuah program Ramadhan yang diselenggarakan oleh blogdetik untuk para blogger. Yaitu menulis postingan sesuai tema yang ditentukan oleh penyelenggara  yang berkaitan dengan bulan Ramadhan. Program ini dilaksanakan setiap hari Senin sampai Jum’at, dari tanggal 1 s/d 26 Agustus 2011, dimulai sekitar jam 3 sore. Yang ga kalah serunya setiap postingan terbaik akan mendapatkan hadiah 500 rb rupiah setiap hari pelaksanaan. Untuk temanya ditentukan setiap harinya oleh panitia. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi lansung alamatnya silahkan saja klik disini  http://ngablogburit.blogdetik.com

Terimakasih, semoga bermanfaat apabila ada saran dan kritik silahkan berikan komentar !!

6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.