LiburanLiburan & Berwisata Asyik !

Mendapat PIN dari google Adsense

PIN (Personal Identification Number) atau Nomer pengenal pribadi merupakan kode yang diberikan oleh google adsense kepada para publisher google adsense, untuk menverifikasi alamat publishernya sehingga pembayaran akan sampai tujuan pada pemiliknya. PIN ini akan dikirim secara otomatis setelah earning yang didapat pada acount publiser google adsense mencapai US$10.
Namun jika setelah 3-4 pekan tidak sampai PIN ini maka publiser bisa meminta kembali kepada Google Adsense yang ke dua kali, publiser akan diberi kesempatan tiga kali permintaan PIN ini. Maka ketika meminta kembali PIN ini pastikan bahwa alamat acount publiser diisi dengan benar sesuai dengan  Alamat pada  Kartu Tanda Penduduk/KTP. Karena proses pembayaran Nantinya memerlukan alamat sesua tanda pengenal/ KTP kita. 
PIN ini dikirimkan oleh google adsense dalam bentuk surat melalui pos. Pembayaran dari google adsense akan dikirim setelah publisher mendapatkan PIN dan memasukan kodenya tersebut pada ecaunt google adsense dan pembayaran akan dikirim setelah earningnya mencapai US$100
Alhamdulillah, Setelah menunggu hampir dua bulan surat PIN, kapan sampai ke alamat rumah saya? akhirnya datang juga PIN yang saya tunggu-tunggu setelah meminta permintaan pengirman kembali PIN untuk yang ke tiga kalinya. Tepat dibulan Ramadhan ini juga, Bulan Ramadhan memang bulan yang penuh dengan berkah. Mudah-mudahan sobat-sobat publisher google adsense yang belum mendapatkan PIN juga segera mendapatkan PIN dan kita semua  baik blogger- blogger mendapatkan Rezeki/Pembayaran yang baik, Amin.
Terimakasih semoga bermanfaat, Apabila ada saran dan kritik silahkan berikan komentar. !!

12 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.