LiburanLiburan & Berwisata Asyik !

Mencairkan payout google adsense

Pada postingan kali ini saya akan sedikit berbagi cara mencairkan payout atau pembayaran dari google adsense melalui Western Union, sekaligus memberikan suport buat sobat-sobat blogger supaya lebih semangat dalam ngeblog dan yang belum punya blog juga termotivasi untuk membuat blog.
Membuat blog itu gampang ko, Gratis Asalkan ada PC/LP yang terkoneksi dengan internet, dan Ngeblog bisa mendatangkan penghasilan loh, Ngeblog juga bisa  mengisi waktu luang dari pada ga ada kerjaan lebih baik menulis postingan di blog, sekalian berbagi informsi yang bermanfaat kepada sobat-sobat melalui media blog .
Langsung saja
Pencairan adsense melalui western union bisa dilakukan di bank, kantor pos dan bisa juga loh ternyata di Indomaret asalkan ada tanda berlogo western union.
Adapun yang harus dibawa yaitu :
  • Printout pembayaran google adsense yang berisikan kode MTCN/ Nomer Pembayaran
  • Kartu Tanda Pengenal KTP Asli dan fotokopian 2 lembar.
  1. Selanjutnya berangkat ke tempat yang melayani jasa pengambilan uang lewat western Union terdekat .Misalanya di kantorpos, untuk pengalaman pertama kali ini saya mengambil uang di kantor pos karena hari sabtu kalau dibank tutup yang buka di kantor pos.
  2. Kemudaian sebutkan kode atau serahkan kertas print outnya kepada pak pos
  3. Maklum baru pertama juga pak pos melayani pembayaran western union dari google adsense Pak posnya agak sedikit heran dan bertanya-tanya  ini pembayaran dari siapa kata pak pos, dari  google adsense pak pos dari USA dari ngeblog kemudaian pasang iklan dari google adsense.
  4. Setelah dicek oleh pak pos, dan ternyata ada pembayarnnya, alhamdulillah cair juga pembayaran dari google adsense.
Alhamdulillah lumayan bisa untuk ditabung .
Terimakasih, semoga bermanfaat…….!!!!!

18 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.