LiburanLiburan & Berwisata Asyik !

Manfaat perawatan kulit pada malam hari untuk regenerasi

Bukan hanya wanita saja yang menginginkan kecantikan, kulit yang putih mulus, bersih, sehat dan elok di pandang mata,

Setiap laki-laki pasti mengidam-idamkan mempunyai pasangan wanita cantik yang menemani dalam hidupnya, tentunya cantik baik dari dalam atau cantik hatinya yaitu wanita yang solehah, rajin beribadah, baik, lemah lembut,  maupun cantik dari luar perangainya tentunya dua-duanya. demikian juga setiap anak pasti menginginkan belaian yang lembut dari ibunya.
Pada dasarnya setiap wanita diciptakan dengan segala kecantikan dan keindahan yang melekat pada dirinya, semua wanita diciptakan cantik ya kan?  masa ganteng he…he…bercanda
Kecantikan seorang wanita akan terus melekat pada dirinya jika mampu mensyukurinya yaitu dengan cara merawat dirinya secara teratur walaupun dengan seiring waktu yang terus bertambahnya usia, tentunya nanti kulit akan menjadi keriput, maka perlu adanya perawatan yang baik sehingga bisa menunda proses penuaan kulit yang lebih dini, sehingga kulit akan terlihat cantik dan awet muda,  emang mau masih muda tapi kelihatan keriput, maunyakan walaupun sudah tua tapi kelihatan awet muda, atau  masih muda dan terus awet muda setuju..ya kan !
Perawatan yang baik dan teratur merupakan kunci dari kecantikan setiap wanita, ya wanita akan cantik jika mampu merawat tubuhnya, kulitnya dengan baik, sayangkan cantik-cantik panuan  kan jadi ga cantik
he..hee hanya bercanda, jangan dianggap ga serius ya he.he…
Apasaja sih yang harus diperhatikan dalam perawatan kulit ? yaitu dari pola hidup sehat, mulai pola makan sehat, olah raga teratur, istirahat yang  cukup, kebersihan dan perawatan kulit itu sendiri.Merawat kulit ternyata tidak hanya pada pagi atau siang hari saja, pada malam hari ternyata juga penting loh. Berdasarkan artikel di internet yang saya baca karena pada malam hari waktu dimana kulit akan melakukan pembelahan sel-sel kulit untuk regenerasi atau terjadi pergantian sel-sel kulit yang mati diganti dengan sel-sel kulit yang baru, dan pada saat pembelahan sel kulit terjadi banyak cairan yang hilang maka perlu di berikan pelembab untuk mengganti cairan yang hilang tersebut salah satunya dengan memberi body lotion.

Trus harus bagaimana donk? ga usah khawatir kan ada citra, siapa sih yang ga kenal gituh ?  citra produk dari Unilever yang sudah dari turun-temurun sejak 1984
dipercaya sebagai warisan perawatan kecantikan tradisional wanita Indonesia, yang sudah teruji kwalitasnya untuk perawatan kulit cantik wanita Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dan baik untuk kesehatan kulit.

Flashback dulu yah, nah ini produk varian pertamanya dari citra masih ingatkan? yaitu Citra body lotion yang mengandung mangir dan dikenal dapat
membuat kulit terasa lembut dan tampak bercahaya.
kemudian pada tahun 1994, Citra menambah rangkaian body lotionnya dengan meluncurkan varian Citra White
yang mengandung Bengkoang dan dikenal dapat membuat kulit tampak putih alami

 

Pada tahun 2003 Citra memperkenalkan produk barunya lagi yaitu rangkaian lengkap perawatan kulit dengan meluncurkan body wash,
body scrub, face cleanser dan juga Citra Hazeline yang merupakan face moisturizer.

 

Wah ternyata banyak juga ya produk-produknya untuk lebih detailnya sobat-sobat cantik silahkan berkunjung di situs resminya citra http://rumahcantikcitra.co.id  atau sobat-sobat cantik juga bisa menjadi Fanpage Facebook Citra di situ sobat-sobat cantik bisa bisa berkonsultasi dengan pakar kecantikan dari citra dan sobat-sobat cantik juga bisa mendapatkan tips-tips cara perawatan kecantikan dan kesehatan kulit wanita Indonesia atau bisa langsung datang ke tempat rumah cantik citra yang sudah ada di kota Bandung, Jakarta dan Surabaya.

Kembali kepokok bahsan awal tentang perawatan kuit pada malam hari nah ini dia penampakan produk barunya citra yaitu Citra Night Whitening yaitu body lotion yang bisa di gunakan untuk merawat kulit untuk menjaga kelembabannya khusus pada malam hari.

Setelah seharian penuh beraktifitas tentunya banyak polusi, debu dan terkena sinar matahari/ultra violet yang dapat membuat kulit menjadi kering dan sel-sel kulit rusak maka perlu perawatan yang ekstra pada malam hari untuk memulihkan kembali kelembaban dan memperbaiki sel-sel yang rusak maka produk baru Citra Night Whitening inilah yang memberikan inovasi baru dalam perawatan kulit di malam hari.

 

 

Citra night whitening ini terbuat dari bahan alami mulberry dan minyak biji anggur, minyak biji anggur merupakan salah satu rahasia kecantikan yang dikenal mengandung antioksidant yang dapat mencegah kerutan akibat radikal bebas dan juga memiliki kandungan yang mengalahkan vitamin  C sehingga membuat kulit tampak lebih muda, cerah  dan terasa lembut  dipadukan denga mulberry dikenal membantu membuat kulit tampak lebih putih.

Maka pada malam hari gunakan produk ini sebelum tidur, karena pada saat tidurlah proses regenerasi kulit terjadi yang memerlukan kelembaban dan sumber nutrisi atau makanan untuk kulit, dan pada malam hari juga lotion mudah diserap oleh kulit, gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal sehingga kulit menjadi lebih tampak muda, lembut dan terawat untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Dengan teknologi canggih sekarang ini perawatan untuk cantik itu tidaklah mahal, tapi kecantikanlah yang mahal dan tak ternilai harganya. Dan jangan pernah ada kata terlambat dan malas untuk memulai.

Tentunya citra berkomitmen akan terus melakukan inovasi-inovasi yang sudah mulai sejak dulu, kini dan masa yang akan datang yang lebih baik sehingga kebutuhan akan perawatan kecantikan perempuan-perempuan Indonesia terpenuhi dan bisa tampil cantik dengan kulit yang terawat.

Semoga dengan adanya citra perempuan-perempuan Indonesia tampil cantik bukan hanya dari luarnya saja tetapi juga cantik dari dalam atau cantik hatinya .

sumber :  http://www.rumahcantikcitra.co.id/

4 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.