Konsumsi Mie Instan boleh saja asal jangan keseringan

1
14

Mie instan, siapa yang tak suka dengan makanan cepat saji yang satu ini. Aroma lezatnya yang menggugah selera membuat setiap orang tak tahan godaanya untuk segera melahapnya… nyam nyam nikmat.

Harganya yang murah meriah, mudah didapat dan tersedia dimana- mana, menjadikan makanan cepat saji ini menjadi pilihan disaat perut terasa lapar. Dibalik kenikmatan yang didapat dari mie instan berdasar berbagai sumber, terlalu sering mengkinsumsi mie instan sangat tidak baik untuk kesehatan. Terutama untuk pertumbuhan anak bahkan menganggu pertumbuhannya.

Mie Instan

Mie instan bersifat hanya memberikan rasa kenyang sementara, tidak cukup memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh, kandungan garam dan MSG pada bumbu mie instan bisa mengakibatkan tekanan darah tinggi jika seringĀ  mengkonsumsinya.

Mie Instan
Mie Instan

Mengkonsumsi mie instan boleh saja namun jangan terlalu sering dan berlebihan, kemudian dalam penyajiannya supaya lebih sehat sebaiknya tambahan sayur-sayuran, sumber protein seperti telur sehingga kebutuhan nutrisi tubuh terpenuhi, kemudian kurangi takaran dalam penggunaan garam dan MSG.

Terimakasih semoga bermanfaat.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.