LiburanLiburan & Berwisata Asyik !

Kereta api angkutan umum murah merakyat

Kereta api merupakan salah satu alternatif kendaraan umum yang sangat cocok untuk bepergian bahkan menjadi primadona angkutan umum yang merakyat,  baik pulang kekampung halaman, baik itu kampung mudik lebaran, berlibur kerja, atau berlibur untuk menghadapi dan memeriahkan tahun baru 2012 yang sebentar lagi akan tiba waktunya. 

Dahulu
Ya kereta api merupakan angkutan umum yang bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat, dari kalangan atas sampai kalangan bawah dari kelas Eksekutif Bisnis, Bisnis, maupun ekonomi yang murah merakyat.
Selain itu kereta api sekarang ini sudah mengalami perningkatan yang sangat baik dan ditata dengan baik oleh PT.Kereta Api Indonesia (PERSERO). Mulai dari sistem pembelian tiket yang dulunya bisa langsung dibeli ketika mau berangkat, sekarang harus memesan jauh-jauh hari minimal 1 – 7 hari pemesaan sebelum berangkat, dan sesuai dari persedian tiket yang ada.

Kemudian sistem dudukpun sudah tertata dengan rapi, yang dulunya penumpang sampai bejubel, tidak karuan bahkan ada yang berani naik keatas, sekarang sudah tetata dengan rapi. Jadi bepergian menggunakan kereta api, selain murah merakyat juga sekarang lebih nyaman dan aman.

sekarng



Berikut tips aman, nyaman bepergian menggunakan kereta api :

  • Pesanlah tiket jauh-jauh 1-7  hari sebelum memulai perjalanan, supaya tidak kehabisan tiket.
  • Datanglah lebih awal ke stasiun 30 menit lebih awal sebelum keberangkatan kereta api, lebih baik menunggu, dari pada tertinggal kereta api. Sayang tiket yang sudah dibeli akan hangus atau tidak bisa digunakan.
  • Bawalah barang-barang seperlunya, jangan terlalu banyak membawa perlengkapan.
  • Jangan menitipkan barang berharga kepada orang lain yang tidak dikenal, untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan.
” BUDAYAKAN HIDUP TERTIB, RAPI, DAN BERSIH

 
Selamat berlibur, sehat selamat sampai tujuan !!!


Terimakasih semoga bermanfaat.

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.