Keindahan Alam di Obyek Wisata Curug Dago Bandung

Menjelang musim liburan tiba, bagi anda yang suka berpetualang dan suka suasana alam. Mungkin berwisata ke Curug Dago Bandung adalah pilihan terbaik dan layak dipertimbangkan. Disini anda akan disuguhkan dengan beragam keindahan alam kota bandung yang begitu mempesona serta membuat sejuk  mata. Selain itu,  udaranya yang segar dan asri pasti bisa membuat siapapun menjadi makin fresh.

Keindahan Alam di Curug Dago Bandung

Ada banyak alasan kenapa kami merekomendasikan curug dago bandung sebagai tujuan wisata anda. Nah, berikut beberapa review kami terkait keindahan dan daya tarik yang dimiliki curug ini.

  • Menikmati Dinginya Air Terjun

Saat pertama menyusuri curug dago, anda akan disambut dengan indah dan jernihnya air terjun curug dago. Tak lengkap rasanya jika hanya melihat keindahan curug dago saja, anda bisa mandi dibawah aliran air terjun curug dago yang sejuk dan jernih yang akan membuat tubuh anda kembali segar.

Curug Dago Bandung

Curug Dago Bandung

  • Menjelajah Di Curug Dago

Tak hanya air terjun nan jernih yang ditawarkan, anda bisa menjelajah curug dago dengan mendaki disekitar curug dago .saat mendaki anda akan ditemani dengan  nuansa alam yang indah serta berpadu dengan suara hewan dialam bebas seperti melodi yang menentramkan jiwa dan udara yang sejuk pun akan menyelimuti proses penjelajahan anda,  jadi jangan lupa untuk membawa jaket ya.

  • Pemotretan

Tak Jangan lewatkan momen yang paling spesial di curug dago, anda bisa mengabadikan momen dengan memesan jasa potret di sekitar curug dago.

Anda bisa berfose bak model profesional selama disini, seru bukan?

  • Bersantai Di Tepi Sungai Curug Dago

Lelah bermain di curug dago, anda bisa duduk bersantai di tepian sungai curug dago sambil bermain air, dan  bersantap makanan yang disajikan oleh warung-warung yang ada diarea curug dago.

Baca juga : Pesona Pantai Baron Jogja yang Memikat Mata

Lokasi Curug Dago Bandung

Curug dago berlokasi di daerah desa Dago Coblong, Bandung. Curug dago tak terlalu jauh dari kota bandung hanya sekitar 8 km kearah utara, serta untuk mencapai lokasi curug dago anda bisa menggunakan kendaraan bermotor atau berjalan kaki untuk lebih menikmati suasana-suasana alam di curug dago.

Fasilitas Curug Dago Bandung

Di area curug dago sudah tersedia fasilitas penginapan, jadi anda dapat beristirahat serta menikmati keeksotisan curug dago, beberapa penginapan yang disediakan disana seperti: roemah apel, astha pavilions, padma hotel bandung, dan dago 207. Tak hanya hotel di curug dago juga tersedia warung-warung yang akan menemani disaat lapar menggoda perut, dan varian makanan yang tersaji akan membuat bergoyang lidah anda.

Tiket Masuk Curug Dago Bandung

Untuk menikmati pemandangan eksotis curug dago anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Anda hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp.11.000 dengan budget seperti ini, anda sudah bisa menikmati keindahan curug dago yang eksotis bak salah satu surga yang tersembunyi .

Jam Operasional Curug Dago Bandung

Anda bisa berkunjung ke curug dago mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 17.00 sore. Dengan durasi waktu yang panjang, anda bisa melepaskan penat di curug dago serta akan meningkatkan quality time anda tentunya.

Baca juga : Obyek Wisata Waduk Sidodadi Banyuwangi

Nah, itulah review yang bisa kami bagikan terkait keindahan dan pesona curug dago bandung. Selain bisa menikmati beragam pemandangan yang eksotis, tentunya berlibur ke curug ini, bisa membuat anda lebih hemat, sebab tiket masuknya murah meriah.

Leave a Reply