LiburanLiburan & Berwisata Asyik !

Ini Dia 8 Trend Fashion Baju Lebaran Tahun Ini

Lebaran bukan hanya sekedar moment merayakan kemenangan setelah 30 hari penuh berpuasa. Karena nyatanya, bagi para pecinta fashion, lebaran juga dijadikan sebagai ajang fashion show. Biasanya di hari besar ini, mereka ingin menunjukan pakaian terbaik rancangan mereka,  guna menarik minat pembeli.

Nah, bicara mengenai Trend Fashion Baju Lebaran Tahun Ini berikut kami bagikan beberapa model yang tengah hits. Penasaran? Tentunya bagi anda yang ingin selalu tampil kekinian, jangan sampai melewatkan informasi ini.

Trend Fashion Baju Lebaran Tahun Ini

  1. Gamis Maxi

Gamis maxi yang memiliki kesan elegan menjadi pilihan yang cukup menarik untuk menjadi pakaian saat lebaran nanti. Tentunya pesona anda akan semakin terpancar jika menggunakan baju ini. Apapun bentuk tubuh anda, tampaknya akan tetap terlihat menarik menggunakan model baju seperti ini.

  1. Celana Rok

Model celana unik satu ini, menjadi pilihan yang tak kalah bagusnya untuk digunakan saat lebaran. Celana ini masih menjadi pilihan utama untuk menemani hari raya anda. Selain bentuknya yang keren, celana rok ini sangat simple digunakan, sehingga banyak yang menyukainya, dan memang kenyataanya terlihat elagant.

Trend Fashion Baju Lebaran Tahun Ini

Trend Fashion Baju Lebaran Tahun Ini

  1. Kimono Fringe Sweater

Sudah diprediksikan bahwa tahun ini model sweater kimono akan menjadi trend tersendiri di kalangan para pecinta baju muslim. Selain modelnya yang klasik, sweater ini juga bisa dipadukan dengan celana jeans. Dan tentunya lebih bagus lagi bila sweater ini dipadukan dengan warna-warna yang cerah, agar suasana lebaran menjadi lebih membahagiakan.

Baca juga : Bagaimana Hukum Puasa Ramadhan Bagi Ibu Hamil

  1. Abaya

Baju model ini menjadi trend yang bertahan dari tahun ke tahun meskipun selalu muncul trend yang baru. Meski motif yang dihadirkan termasuk simple namun tetap terlihat elegan. Sehingga tak heran bila banyak wanita yang tetap setia dengan model baju ini.

     5 Baju Kaftan

Nah yang satu ini juga sama persis dengan abaya. Setiap tahun baju kaftan tetap banyak pemiatnya. Terlebih bila dilihat sepintas, baju kaftan ini memang bisa dibilang agak mirip dengan gamis. Jadi bagi mereka yang bosan dengan model gamis yang monoton, pelariannya bisa memilih baju ini.

  1. Gamis Syar’i

Gamis syar’i sekarang memiliki peminat yang sangat banyak, karena modelnya yang mulai beragam hingga warna-warna pastel yang lucu. Gamis Syar’i biasanya dijual sekaligus dengan khimarnya, sehingga bagi para wanita yang tidak suka keribetan untuk me-mix&match maka Gamis Syar’i merupakan pilihan yang sangat tepat.

  1. Kardigan Panjang

Meskipun trend fashion ini sangat mainstream untuk para pecinta baju muslim, tapi tetap saja selalu ada yang melirik model pakaian ini di hari raya sekali pun. Mungkin Fashion ini sangat cocok untuk wanita yang menyukai pakaian simple namun tetap tertutup. Khususnya para remaja yang cenderung tidak suka ribet.

  1. Baju Couple

Wah yang satu ini tentunya tidak pernah sepi peminat, apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga. Biasanya model baju couple ini tidak hanya dibuat untuk para suami istri, tapi juga untuk anak-anak kecil. Anda bisa membelinya di toko-toko yang menjual baju lebaran, atau lebih bagusnya lagi bila memesannya secara khusus di penjahit langganan anda. Jadi, anda bisa memilih motif kain atau model yang tidak pasaran.

Baca juga : Tips Mudik Lebaran yang Mengasyikkan dan Aman

Tentunya banyak sekali model pakaian yang menjadi Trend Fashion Baju Lebaran Tahun Ini. Tentunya selalu ada yang baru dan ada juga ada model lama yang masih eksis. Nah, mana yang anda pilih?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.