LiburanLiburan & Berwisata Asyik !

Harapan Google Adsense Support Bahasa Indonesia

Sepertinya akan ada secercah harapan yang sangat baik untuk blog yang menggunakan bahasa Indonesia, yaitu google adsense sepertinya akan memberikan support untuk blog  atau website berbahasa Indonesia. Ini merupakan harapan yang saya tunggu-tunggu dan mungkin juga sebagian blogger Indonesia.
Untuk saat ini adsense sebenarnya sudah support bahasa Indonesia untuk  kotak penelusuran, sementara untuk konten (teks, baner dan yang lainya) belum support untuk bahasa Indonesia. 
adsense penelusuran
Berikut kutipan dari twiter  @IDadsense yang merupakan akun resmi Google AdSense untuk di Indonesia 


AdSense Indonesia

Utk publisher yg sudah
memiliki situs bahasa Indonesia saat ini bs mendaftar AdSense utk Kotak
Pencarian


AdSense Indonesia

Drpd mmbuat situs berbahasa
Inggris dengan konten tdk original, lebih baik teman2 mulai membuat
situs berbahasa Indonesia dg konten original


AdSense Indonesia

Sambil mnunggu AdSense utk
Konten hadir di Indonesia, tidak ada salahnya Anda memulai membuat
website berbahasa Indonesia dg konten yg unik.
Meskipun bayak dari teman-teman blogger yang mungkin pernah kecewa karena akunnya pernah dibaned dengan berbagai alasan, termasuk akun saya  juga pernah dinonaktifkan dengan alasan  postingan tidak original atau copas. Namun alhamdulillah setelah komplain kepada adsense bahwa postingan pada blog saya ada original bukan copas. Alhamdulillah bisa di aktifkan kembali akun adsense saya.
Mudah-mudahan ini memberikan semangat khususnya bagi blogger-blogger bahasa Indonesia  untuk memberikan dan berbagi /share informasi melalui media blog.
Dan saya akan selalu sabar menunggu sampai adsense untuk konten benar-benar suport bahasa Indonesia ,untuk sementara lebih baik hanya kotak penelusuran yang saya pasang, sehingga tidak melanggar TOS dari adsense.
 Terimakasih semoga bermanfaat !!!!

5 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.