LiburanLiburan & Berwisata Asyik !

Handphone Menjadi Ajang Gengsi

Handphone rata-rata orang punya, karena handphone sebagai media komunikasi yang sangat praktis, efisien dan mudah untuk dibawa, sehingga kita bisa berkomunikasi dengan siapapun, dimanapun dan kapanpun dengan mudah.
Handpone menjadi media komunikasi sangat penting bagi kita, coba bayangkan apa yang terjadi jika handpone kita rusak atau hilang, bisa jadi sebuah perusahaan rugi misalnya ada transaksi bisnis yang penting lewat handpone menjadi gagal gara-gara handphone rusak, kita bisa diputus pacar gara-gara tidak menerima telphone dsb. Handphone menjadi sangat penting dalam kehidupan ini, kita tidak bisa terlepas dengan yang namanya handpone.
Handphone semakin berkembang dan terus berkembang seiring perkembangan Zaman, mulai dari handphone jadul yang ukuranya gede dan antenaya panjang, kemudian berkembang sampai handphone ukurannya standar dan mempunyai fungsi yang maksimal, kemudian muncul yang namanya blackbery, android, iphone dan akan terus berkembang.
Namun disayangkan Handphone menjadi ajang gengsi terutama anak muda, berlomba-lomba untuk memakai  handphone yang bagus dan cangih smartphone misalnya, seseoarng marasa akan menjadi lebih PD dengan handphone yang bagus, seseorang menjadi lebih terpadang jika memakai handphone yang bagus.  Memiliki handphone yang bagus semua orang pasti pingin, saya sendiri juga pingin punya iphone. Untuk yang berduit ganti-ganti handphone cangih mungkin ga masalah. Kalau yang ga punya duit, bahkan ada orang yang rela menjual satu ginjalnya hanya untuk mendapatkan sebuah iphone, kan sungguh terlalu. Walapun ada sisi baiknya yaitu menolong orang lain yang mungkin membutuhkan donor ginjal. Tapi menurut akal sehat apa iya kita rela untuk mendonorkan ginjal untuk mendapatkan sebauh smartphone?. Karena sehatan itu  lebih mahal dari segala-galanya.
Intinya kita bersyukur dengan apa yang kita dapatkan. Semua orang  pasti menginginkan sesuatu yang bagus handphone bagus, rumah bagus, mobil bagus dsb. maka kita harus berusaha dengan cara yang baik dan harus bersabar untuk mendapatkan apa yang kita inginkan tersebut.
Terimakasih semoga bermanfaat !!!
Apabila ada saran dan kritik silahkan berikan komentar.

One Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.