Kategori: Fun

Lain di mata lain di mulut

Jika kita melihat warna hijau, mata akan mengirimkan sinyal ke bagian kanan otak yang mengatur pengliharan visual. Otak akan menterjemahkan warna yang kita lihat dan kepala kita seakan “terdengar” kata …

Gara Gara Nginjek Kodok (fun)

Pada suatu hari, ada 4 cewek (Imah, Ngeti, Chinonk Dan Kippi) sedang hiking ke gunung, lalu di perjalanan mereka bertemu seorang nenek. Nenek itu memperingatkan agar mereka hati-hati, jangan sampai …


Advertisement

Tukang tawar (fun)

Bu tukiyem namanya dia dijuliki tukang tawar setiap membeli sesuatu selalu menawar, soalnya klo nawar ga tanggung-tanggung, suatu ketika dia ingin membeli buah ditukang buah bu tukiyem   : Bang harga …

Kemajuan Indonesia di bidang komunikasi (fun)

. Tiga negara, yaitu Amerika, Inggris, dan Indonesia berlomba-lomba menentukan siapa diantara mereka yang lebih dulu menggunakan teknologi canggih dengan meneliti keadaan tanah negaranya masing-masing untuk melihat siapa yang terhebat …

Beli Yang Gak Manis (fun)

Pembeli: Mas mangganya sekilo berapa? Penjual: Sekilo tujuh ribu bu, mangganya! Pembeli: Manis gak mangganya? Penjual: Pasti manis lah bu, kalo gak manis gak usah bayar. Pembeli: Ya udah kalo …

Tips berdamai dengan musuh (humor)

Berdamai dengan musuh rasanya susah banget. Tapi kalo ga damai, hati jadi susah. Jadi, gimana sih car melakukan perdamaian dengan musuh alias orang yang kita anggap paling nyebelin? Nah langsung …

NYONTEK (fun)

Suatu hari orangtua amin dipanggil kepala sekolah kepsek: “anak bapak telah menyontek amir.” ortu : “anak saya tidak pernah menyontek kalau menyontek buktinya apa?” kepsek: “ini soal no 1 siapa …

Anak Yatim (fun)

Faqih: Eh… Bet! Mana kalimat yang benar? A. Anak Yatim itu dipukuli ayahnya. B. Anak yatim itu dipukulkan ayahnya. Albert: Pasti . . . Anak yatim itu dipukuli ayahnya dong!!! …

Banyak Alasan Tuk Pinjam (fun)

Suatu hari, Ucok yang suka pinjam barang, datang kerumah Udin. Ucok: “Hai, Din, boleh nggak aku pinjam gunting rumputnya,” Udin: “Maaf Cok, saya mau bersih-bersih rumput dan motong daun mangga …