Berbelanja ternyata menyehatkan loh

4
155
Berbelanja biasanya kita selalu beranggapan bahwa belanja itu identik dengan hidup boros atau pemborosan hanya menghabiskan uang, namun ternyata belanja itu juga menyehatkan loh?  ko bisa ? yah aktivitas belanja secara rutin itu menyehatkan karena :
  • Ketika kita berbelanja tentunya kita pasti akan keluar rumah kemudian bisa menghirup udara luar yang fres pikiran kita menjadi bahagia, kemudian kita akan bergerak dari satu toko ke toko lain untuk mencari barang yang kita butuhkan, sehingga dengan belanja membuat badan kita bergerak yang disertai dengan membawa beban belanja, banyak bergerak sangat baik untuk kesehatan.
  • Bukan hannya menyehatkan saja tetapi berbelanja juga meningkatkan sosialisasi kita terhadap orang lain yaitu dengan penjual, dengan adanya komunikasi dengan penjual berarti kita bisa meningkatkan sosialisasi kita terhadap orang lain.
  • Kemudian dengan berbelanja juga bisa menambah rasa percaya diri kita, seperti misalnya jika kita berbelanja pakaian dengan pakaian yang baru maka kita bisa lebih percaya diri. Apakah berbelanja hanya identik pada perempun saja, tidak laki-laki juga memerlukan kebutuhan untuk berbelanja seperti berbelanja dasi, sepatu, pakaian kerja, parfum dll sehingga bisa lebih meningkatkan kepercayaan dari ketika bekerja.
  • Berbelanja juga bisa memberikan rasa bahagia karena kebutuhan kita terpenuhi, sehingga pikiran menjadi fress yang bisa menghilangkan rasa stres karena banyak fikiran.
Belanja ternyata memang memberikan manfaat positif asalkan kita harus memperhitungkan juga badget yang dibutuhkan yaitu dengan memprioritaskan terlebih dahulu mana kebutuhan yang lebih penting harus dipenuhi terlebih dahulu.
Terimakasih semoga bermanfaat !

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.