LiburanLiburan & Berwisata Asyik !

5 Perusahaan Dengan Gaji Tertinggi Untuk Fresh Graduate

Setelah lulus menempuh pendidikan, tentunya semua orang menginginkan pekerjaan yang terbaik, plus fasilitas yang nyaman dan dengan gaji yang cukup tinggi. Dan tampaknya hal tersebut bukan hanya mimpi. Karena faktanya banyak perusahaan-perusahaan besar yang menawarkan gaji tinggi untuk para job seeker. Untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan tersebut tentunya bukanlah hal yang mudah, anda perlu memiliki skill yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut dan bersaing dengan ribuan pelamar lainnya.

Nah berikut adalah beberapa perusahaan di Indonesia dengan gaji tertinggi untuk fresh graduate.

  1. Chevron Indonesia

Perusahaan pertama yang menawarkan gaji tinggi untuk para karyawannya adalah Chveron Indonesia. Perusahaan yang satu ini bergerak dalam bidang Eksplorasi dan Produksi Gas&Minyak serta geothermal. Chevron merupakan perusahaan energi terbesar di dunia yang berasal dari Amerika Serikat dan memiliki cabang perusahaan yang tersebar di 180 Negara termasuk Indonesia.

Untuk lokasi kantornya sendiri, Chevron Indonesia memiliki empat kantor cabang yaitu berada di Jakarta, Balikpapan, Garut, serta Duri-Rumbai. Karena hasil produknya ini cukup mahal tentunya bukanlah hal yang mengherankan jika Chevron Indonesia memberikan gaji yang cukup tinggi untuk karyawannya. Bagi fresh graduate saja bisa mendapatkan gaji 15 juta setiap bulannya.

  1. Total Oil Indonesia

Perusahaan lainnya yang menjanjikan gaji tinggi adalah Total Oil Indonesia. Perusahaan asal prancis ini memang menjadi produsen gas terbesar di Indonesia dan telah berjalan selama kurang lebih 48 tahun. Perusahaan yang berlokasi di Jakarta dan Balikpapan ini menawarkan gaji sekitar 12 juta setiap bulannya untuk fresh graduate.

5 Perusahaan Dengan Gaji Tertinggi Untuk Fresh Graduate

5 Perusahaan Dengan Gaji Tertinggi Untuk Fresh Graduate

  1. Conoco Philips Indonesia

Perusahaan yang bergerak dalam bidang keahlian eksplorasi dan produksi MInyak&Gas ini menawarkan gaji yang cukup tinggi untuk lulusan baru sekitar 12 juta rupiah setiap bulannya. Besarnya gaji tersebut terbilang cukup masuk akal karena Conoco Philips merupakan perusahaan energi ketiga terbesar yang ada di Amerika Serikat bedasarkan pada cadangan minyak gas serta kapitalisasi pasar.

Baca juga : Lakukan Tips Berikut Ini Agar Karir Anda Cemerlang

  1. BP (British Petroleum) Indonesia

Perusahaan yang bergerak dalam bidang eksplorasi minyak&gas bumi ini memiliki kantor pusat di London. Selama 35 tahun lebih, BP Indonesia telah menjelma menjadi salah satu investor yang cukup besar di Indonesia. Bagi anda fresh graduate, anda bisa mendapatkan gaji mencapai 12 juta rupiah setiap bulannya.

  1. Badak NGL

PT Badak NGL merupakan perusahaan pengolahan gas alam cair (Liquid Natural Gas) yang terbesar di Indonesia. Bahkan salah satu kliang gas LNG nya merupakan yang terbesar di Indonesia. Untuk itu tidak salah jika fresh graduate disini dapat menerima gaji sekitar 12 juta rupiah dalam setiap bulannya.

Baca juga : Tips Jitu Agar Sukses Saat Wawancara Kerja

Bagaimana? Apa Anda tertarik? Pastinya hampir semua pembaca, khususnya fresh graduate sangat antusias mendengar informasi di atas. So, tunggu apa lagi, segera lengkapi persyaratan dan cobalah untuk melamar di salah satu perusahaan di atas.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.